Liburan di Cirebon, Jangan Lewatkan Bawa Makanan Ini untuk Oleh-oleh

Berlibur ke Cirebon, sayang kalau tidak membawa oleh-oleh yang satu ini. Oleh-oleh ini adalah oleh-oleh yang cukup unik di Cirebon. Karena hampir semua toko oleh-oleh di Cirebon tidak menyediakan makanan yang satu ini.

Oleh-oleh tersebut adalah keripik kaca, atau dengan kata lain keripik beling. Makanan yang satu ini memang terbilang cukup unik, karena terbuat dari bahan baku singkong namun, jika dilihat mirip seperti pecahan kaca atau beling. Namun bisa dimakan aman, dan sehat.

Makanan yang satu ini sering dikonsumsi oleh anak-anak SMP, SMA, SMK, bahkan sama anak kuliahan juga loh. Mungkin bagi Anda yang belum pernah mencobanya akan penasaran, seperti apa sih rasanya?

Keripik kaca ini rasanya macam-macam, ada yang rasa asin atau original, ada pula rasanya yang pedas, pedas cabai hijau, dan pedas cabai merah umumnya. Sekilas banyak yang suka dengan makanan yang satu ini.

Toko oleh-oleh yang menyediakan makanan ini hanya ada di Cirebon Utara, tepatnya di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, no. 94, sebelah kantor Bank BRI, desa Mertasinga, kecamatan Gunung Jati, kabupaten Cirebon. Lebih jelas, bisa buka Google Maps berikut ini.

Atau lebih jelasnya cek di website www.keripikkaca.com atau hubungi nomor whatsapp 085224731010, atau 08888301091, atau bisa juga wa 0895635615552.


Comments