Keripik Kaca, Makanan yang Lagi Ngehits di Bekasi

Ada yang sudah pernah mencicipi keripik kaca, makanan unik yang terbuat dari singkong dengan tekstur yang mirip dengan beling? Makanan ringan yang unik ini, sempat membuat geger di Bandung dan Jakarta, anak-anak muda penasaran dengan makanan yang unik ini.

Kini warga Bekasi dan Karawang mulai ikut-ikutan, mencicipi makanan yang khas dengan tingkat ketipisan yang lebih tipis dari lembaran kertas HVS. Tertarik dengan makanan ringan yang satu ini? Tenang, harganya tidak akan membuat kantong kita menjadi tipis. Karena sangat murah, dan bisa bikin ketagihan loh.
Keripik kaca yang masih mentah
Makanan yang dinamakan keripik kaca atau keripik beling ini juga ngehits di Cirebon, bahkan anak sekolahan anak kampus berlomba-lomba jualan jadi reseller di kampusnya. Lumayan katanya buat nambah-nambah uang jajan, dan bahkan buat membantu menambah bayar uang sekolah. Waw keren juga yah.

Salah satu produsen keripik kaca dikutip dari laman www.keripikkaca.com, rentang harga kemasan 100 gram Rp 10.000,- hingga 1 kg Rp 73.000,- yang saat ini sedang ada promo kemerdekaan RI yang ke-73 tahun.

Owner produsesn KeripikKaca.com, Santosa mengaku ingkat permintaan keripik kaca ke Karawang dan Bekasi mulai naik, "Iya di Karawang, Bekasi, dan Jakarta mulai banyak permintaan," katanya Senin 20 Agustus 2018 kepada Blogger-Cirebon.com.

Lebih lanjut Santosa menjelaskan, buat yang ingin memesan dapat kirim pesan melalui whatsapp 085224731010 atau 0895635615552.





Comments