Mau Bukber Asyik Saat Ramadhan, Coba ke Kampung Aston Cirebon!

Niken Damayanti sedang mencicipi shawarma makanan khas Timur Tengah di Kampung Aston
Blogger-Cirebon.com, Bulan ramadhan sebentar lagi, datang. Bulan ramadhan identik dengan suka cita kaum muslimin, banyak kesan, terutama moment mudik kembali bersama teman-teman lama di kampung halaman. Terutama menghabiskan waktu dengan sanak-family, teman dan lain sebagainya. Ada pula perayaan buka puasa bersama dengan kawan dan rekan sekantor.

Ngomong-ngomong soal buka puasa bersama, kini Hotel Aston Cirebon punya kejutan baru. Yakni kampung Aston Cirebon, tempat yang sama dengan konsep yang baru. Aston Cirebon kini telah menyiapkan menu-menu baru untuk buka puasa, tak tanggung-tanggung, Aston siapkan 109 menu baru khas Timur Tengah untuk megobati rasa rindu di tanah suci Mekkah.

Mengulang suksesnya setiap tahun, Buka Puasa di “Kampoeng Aston” dengan menghadirkan 109 item hidangan dengan 4 pilihan tema makanan dimulai dari Indonesia, Tradisional, Asia, Internasional dan Timur Tengah.

 Kampoeng Aston ini juga menyuguhkan dekorasi ramadan yang sangat unik yaitu memasang Al-Qur’an besar yang terbuat dari cake dan miniatur masjid di area loby, sangat melengkapi suasana Ramadan yang meriah.

Bagus Aria Widiawan Food and Beverage Manager mengatakan bahwa untuk paket Promo Ramadan Kampoeng Aston Rp 109.000++ per pax yang ditawarkan dengan konsep all you can eat buffet dinner.

Dengan promosi menarik di minggu pertama puasa akan mendapatkan diskon 15% dimulai dari hari pertama hingga 21 Mei 2018, dan buy 10 get 1 untuk minggu kedua sampai hari kemenangan tiba yaitu tanggal 22 Mei - 14 Juni 2018.

Selama bulan suci Ramadan ini juga, Aston Cirebon akan mengundang anak yatim dan dhuafa sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dengan mengajak mereka datang di Hotel Aston Cirebon untuk bermain dan merasakan seluruh fasilitas anak yang di akhiri dengan buka bersama.


BC-54

Comments